YENDRA, DESKI WIRI (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN G-SPORT CENTER PADANG. Other thesis, ANDALAS UNIVERSITY.
|
PDF
Download (218Kb) | Preview |
|
|
PDF
Download (98Kb) | Preview |
|
|
PDF
Download (246Kb) | Preview |
Abstract
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Skripsi S1 oleh Deski Wiri Yendra, Pembimbing: Dian Rani Yolanda, SE, M.Bus ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan harga terhadap kepuasan konsumen G-Sport Center Padang. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner, dimana menggunakan sebanyak 125 responden yang pernah menggunakan produk jasa G-Sport Center. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji parsial (uji t) menggunakan program SPSS versi 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen serta harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci :kualitas pelayanan, lokasi, harga, dan kepuasan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Marina R kurniawan |
Date Deposited: | 29 Jan 2015 00:46 |
Last Modified: | 29 Jan 2015 00:46 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/21565 |
Actions (login required)
View Item |