PUTRA, DENDI ENDO
(2014)
ANALISIS BRAND ASSOCIATION (ASOSIASI MEREK) DAN
PERCEIVED QUALITY (PERSEPSI KUALITAS) LOW COST GREEN CAR
DI KOTA PADANG.
Other thesis, ANDALAS UNIVERSITY.
Abstract
Analisis Brand Association (Asosiasi Merek) Dan Perceived Quality (Persepsi Kualitas) Low Cost Green
Car Di Kota Padang
Skripsi S1 oleh: Dendi Endo Putra
Pembimbing: Dian Rani Yolanda, SE, M.Bus
ABSTRAK
Persaingan indstri pada saat sekarang semakin kompetitif. Apalagi dengan munculnya konsep produk
otomotif terbaru yang kenal dengan istilah Low Cost Green Car, atau mobil murah yang ramah lingkungan.
Semua produsen otomotif ternama bersaing dalam memperkenalkan mereknya kepada konsumen dengan
memberikan keunggulan pada masing-masing produknya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif,
yaitu penelitian yang dilakukan untuk mengetahui nilai, variabel mandiri, baik satu variabel atau lebih
(independen) tanpa membuat perbandingan, atau menghubungkan dengan variabel yang lain. Penelitian ini
dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang memiliki dan mengetahui tentang
LCGC. Penelitian ini dilakukan dengan menguji 12 dimensi brand association dan 16 dimensi perceived
quality. Data-data dari kuesioner selanjutnya diolah untuk mengukur brand association dan perceived quality.
Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini antara lain, analisis deskriptif untuk mengetahui latar
belakang responden secara umum, untuk mengetahui brand association dan perceived quality LCGC pada
penduduk Kota Padang. Brand association dan perceived quality diurutkan berdasarkan persentase dan skor
rata-rata tertinggi pada masing-masing dimensi.
Keyword : Low Cost Green Car, Brand Association, Perceived Quality
Actions (login required)
|
View Item |