Repository Universitas Andalas

Analisis dan Perancangan Sistem Peringatan Dini Perawatan Infrastruktur (Studi Kasus: PT. Krakatau Information Technology)

Putra, Hasdi and zulhendri, zulhendri (2014) Analisis dan Perancangan Sistem Peringatan Dini Perawatan Infrastruktur (Studi Kasus: PT. Krakatau Information Technology). In: Seminar Inovasi Teknologi dan Rekayasa Industri 2014, 26 August 2014, Universitas Andalas, Padang.

[img]
Preview
PDF
Download (560Kb) | Preview

Abstract

Infrastruktur menjadi aset berharga bagi industri. Perawatan infrastruktur sangatlah penting untuk menjaga kelangsungan pencapain tujuan industri. Sistem peringatan dini (early warning system) merupakan sistem untuk memberikan peringatan lebih awal kepada petugas perawatan untuk segera melakukan tugasnya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Dengan melakukan analisis kebutuhan berupa data, analisis proses, perangkat, dan kebutuhan pengguna, telah dirancang sebuah sistem peringatan dini untuk perawatan infrastruktur pada PT Krakatau Information Teknologi (Krakatau IT). Dengan adanya rancangan aplikasi ini, diharapkan perawatan infrastruktur dapat dilakukan secara efektif dan efisien.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Teknologi Informasi > Sistem Informasi
Depositing User: Hasdi Putra
Date Deposited: 16 Nov 2017 03:53
Last Modified: 16 Nov 2017 03:53
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/24031

Actions (login required)

View Item View Item