Repository Universitas Andalas

STRATEGI PEMASARAN JAHE INSTAN PADA USAHA ADIL DI KOTA PADANG

ATINI, ATINI (2010) STRATEGI PEMASARAN JAHE INSTAN PADA USAHA ADIL DI KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Pertanian.

[img] PDF (STRATEGI PEMASARAN JAHE INSTAN PADA USAHA ADIL DI KOTA PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (836Kb)

Abstract

Penelitian yang berjudul Strategi Pemasaran Jahe Instan Pada Usaha ADIL di Kota Padang ini dilakukan pada bulan Juli-Agustus 2009. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor lingkungan internal dan eksternal yang mempengaruhi pemasaran jahe instan ADIL dan merumuskan strategi pemasaran jahe instan yang dapat diterapkan pada usaha ADIL. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei. Sampel pengecer diambil satu tempat secara acak setelah mendapatkan populasi dengan kriteria menjual jahe instan ADIL dan menjual minimal tiga merek jahe instan selain jahe instan ADIL. Konsumen akhir diambil secara snowball dan terkumpul sebanyak 13 konsumen akhir. Sedangkan untuk pesaing diambil seluruh merek jahe instan yang dijual pada sampel pengecer yang berjumlah tiga (3) merek yaitu Sari Jahe Herba Drink, Jahe Wangi Sido Muncul, dan Jahe Instan Refan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Pertanian > Sosial Ekonomi Pertanian
Depositing User: SSi Santi Ariningsih
Date Deposited: 09 Dec 2010 05:25
Last Modified: 09 Dec 2010 05:25
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6154

Actions (login required)

View Item View Item