Repository Universitas Andalas

STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR KERUPUK BENGKUANG PADA USAHA KERUPUK BENGKUANG SAS DI KOTA PADANG

Comita, Helly Anggi (2009) STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR KERUPUK BENGKUANG PADA USAHA KERUPUK BENGKUANG SAS DI KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Pertanian.

[img] PDF (STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR KERUPUK BENGKUANG PADA USAHA KERUPUK BENGKUANG SAS DI KOTA PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (947Kb)

Abstract

Penelitian tentang strategi pengembangan pasar kerupuk bengkuang pada usaha kerupuk bengkuang SAS di Kota Padang telah dilaksanakan mulai bulan November sampai bulan Desember 2008. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor lingkungan yang mempengaruhi bauran pemasaran kerupuk bengkuang SAS dan merumuskan strategi pengembangan pasar yang mungkin dilaksanakan sesuai dengan kemampuan usaha. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 6 orang pedagang pengecer dan 32 pedagang pengecer yang terdapat di 8 Kecamatan di Kota Padang dengan cara stratified cluster sampling, sedangkan untuk konsumen akhir di ambil 30 orang dengan syarat konsumen tersebut telah mengkonsumsi kerupuk bengkuang lebih dari 1 kali, sampel diambil dengan cara accidental sampling.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Pertanian > Sosial Ekonomi Pertanian
Depositing User: SSi Santi Ariningsih
Date Deposited: 09 Dec 2010 05:24
Last Modified: 09 Dec 2010 05:24
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6211

Actions (login required)

View Item View Item