Repository Universitas Andalas

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA

Handayani, Prima Sari (2008) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (352Kb) | Preview

Abstract

Studi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap niat konsumen untuk membeli sepeda motor Honda Untuk menguji apakah vaiabel kwalitas pelayanan dan citra merek honda berpengaruh siknifikan terhadap niat beli konsumen, diambil data kuisioner yang diisi oleh 100 responden, dangan sebagai konsumen sepeda motor honda yang berada di kota padang. data dioleh dengan menggunkan analisa linear dengan menggunakn uji f dan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan dari dealer dan bengkel resmi honda sete;ah dilakukan pembelian. bukti fisik pelayanan hanya berpengaruh terhadap kepuasan konsument dan niat untuk membeli kembali pada tempat yang sama. Sedangkan cita merek yang memiliki peran penting dalam pengambilan keputusan pembelian'terbukti berpengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen. hal ini dikarenakan Honda telah memiliaki positioning yang kuat dan memiliki image sebagai merek terbaik di kelasnya. Semakin baik citra merek yang dimiliki honda semakin besar niat konsumen untuk membeli motor tersebut

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: KREATIF zulka hendri
Date Deposited: 16 Feb 2011 09:48
Last Modified: 16 Feb 2011 09:48
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6665

Actions (login required)

View Item View Item