Repository Universitas Andalas

ANALISIS DAMPAK KINERJA PELAYANAN DAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BUKOPIN CABANG PADANG

Mendrofa, Riri Andesta (2008) ANALISIS DAMPAK KINERJA PELAYANAN DAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BUKOPIN CABANG PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (ANALISIS DAMPAK KINERJA PELAYANAN DAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABLE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BUKOPIN CABANG PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (369Kb) | Preview

Abstract

Peneliti sangat tertarik dengan adanya perbedaan pendapat para ahli tentang pengaruh kinerja jasa/layanan dan kepuasan dalam pembentukan loyalitas nasabah, sehingga penelitian ini mempunyai tujuan yaitu: menguji pengaruh langsung kinerja pelayanan terhadap loyalitas nasabah, dan menguji pengaruh interaksi kinerja pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel moderator antara kinerja pelayanan dan loyalitas nasabah. Penelitian ini menggunakan alat analisis Moderator Regression Analysis. Dilakukan di Padang dengan obyek penelitian Bank Bukopin cabang utama Padang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa interaksi antara kinerja pelayanan dan kepuasan sebagai variabel moderator hanya memiliki pengaruh yang kecil dalam menjelaskan variasi loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 18 Feb 2011 02:30
Last Modified: 18 Feb 2011 02:31
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6872

Actions (login required)

View Item View Item