Repository Universitas Andalas

PENGARUH KUALITAS JASA SISTEM INFoRMASI DAN KEPUASAAN PARA PENGGUNA SISTEM INFORMASI

S, FERNITA E (2009) PENGARUH KUALITAS JASA SISTEM INFoRMASI DAN KEPUASAAN PARA PENGGUNA SISTEM INFORMASI. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH KUALITAS JASA SISTEM INFORMASI DAN KEPUASAAN PARA PENGGUNA SISTEM INFORMASI) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (557Kb) | Preview

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk mengidentifkasi hubungan antara kualitas jasa dan kepuasan para pengguna jasa sistem informasi. Konteks penelitian ini pada perusahaan jasa perbankan yang ada di kota Padang. Sampel penelitian berasal dari populasi para pengguna jasa departemen sistem informasi perusahaan jasa perbankan di Sumatra Barat. pemilihan sample dilakukan melalui purposive sampling. Variabel dependennya adalah kualitas dan kepuasan pemakai sistem informasi, keandalan sistem informasi, ketersediaan sistem informasi, keterpercayaan data, perhatian terhadap sistem informasi, masalah yang memepengaruhi, dan pemakai terhadap sistem informasi merupakan variabel independen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 18 Feb 2011 10:32
Last Modified: 18 Feb 2011 10:32
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/7010

Actions (login required)

View Item View Item