Verdianto, Verdianto (2009) PEMASARAN SAPI POTONG DI PT. SITUJUH ORGANIK MADANI KABUPATEN LIMA PULUH KOTA. Other thesis, Fakultas Peternakan.
|
PDF (PEMASARAN SAPI POTONG DI PT. SITUJUH ORGANIK MADANI KABUPATEN LIMA PULUH KOTA)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (314Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui Saluran Pernasaran dan Margin pemasaran pada PT. Situjuh Organik Madani dan Lembaga - lembaga yang terlibat dalam pemasaran sapi potong. penelitian ini menggunakan Metode Studi kasus yaitu penelitian yang berkenaan dengan Fase Spesifik atau khas keseluruhan personalitas pada perusahaan PT. Situjuh Organik Madani. Metode Penelitian dilakukan dengan cara Studi Kasus. Dan data yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah data Primer dan data Sekunder. untuk menjawab penelitian maka data yang dikumpulkan (1) Saluran Pemasaran Sapi Potong (2) Margin Pemasaran yang di lakukan PT. Situjuh Organik Madani.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Q Science > Q Science (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Perternakan > Produksi Ternak |
Depositing User: | girl 123 456 |
Date Deposited: | 22 Feb 2011 04:43 |
Last Modified: | 22 Feb 2011 04:43 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/7065 |
Actions (login required)
View Item |