Putra , Medy Delta (2009) Analisis pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Pos Exspress Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia Cabang Padang. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (Analisis pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Pos Exspress Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia Cabang Padang. )
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (336Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan tethadap atribut-atribut kualitas pelayanan jasa yang diberikan Pos Exspress PT Pos Indonesia Cabang Padang data diperoleh melalui kuisioner yang berisikan pernyataan terdiri dari lima dimensi kualitas Pelayanan jasa yaitu 1. Tangibel (berwujud), 2 Emphaty (empati), 3 Reliability (kehandalan) 4. Reponsiveness (ketanggapan), 5 assurance (jaminan). Dari pengukuran tingkat kepuasan dan kualitas jasa yang diberikan Pos Exspress PT Pos Indonesia cabang Padang dapat disimpulkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh Pos Exspress masih terdapat kekurangan-kekurangan disetiap dimensi kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Unit atau Lembaga: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | KREATIF zulka hendri |
Date Deposited: | 22 Feb 2011 04:36 |
Last Modified: | 22 Feb 2011 04:36 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/7162 |
Actions (login required)
View Item |