Repository Universitas Andalas

Analisis pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Pos Exspress Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia Cabang Padang.

Putra , Medy Delta (2009) Analisis pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Pos Exspress Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia Cabang Padang. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (Analisis pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Pos Exspress Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Pos Indonesia Cabang Padang. ) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (336Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan tethadap atribut-atribut kualitas pelayanan jasa yang diberikan Pos Exspress PT Pos Indonesia Cabang Padang data diperoleh melalui kuisioner yang berisikan pernyataan terdiri dari lima dimensi kualitas Pelayanan jasa yaitu 1. Tangibel (berwujud), 2 Emphaty (empati), 3 Reliability (kehandalan) 4. Reponsiveness (ketanggapan), 5 assurance (jaminan). Dari pengukuran tingkat kepuasan dan kualitas jasa yang diberikan Pos Exspress PT Pos Indonesia cabang Padang dapat disimpulkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh Pos Exspress masih terdapat kekurangan-kekurangan disetiap dimensi kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: KREATIF zulka hendri
Date Deposited: 22 Feb 2011 04:36
Last Modified: 22 Feb 2011 04:36
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/7162

Actions (login required)

View Item View Item