OKTAVIANUS, FRANZ (2010) Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Handphone Bekas Di Kota Padang. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Handphone Bekas Di Kota Padang)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (337Kb) | Preview |
Abstract
penelitian ini membehas permasalahan tentang (t) Apakah faktor fitur, brand/merek, harga ketersedian suku cadang dan aksesoris gaya hidup dan acuan merupakan faktor-falcor yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan dalam membeli handphone bekas. (2) Apakah faktor harga, brand/merk dan fitur merupakan faktor yang paling dominan yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan dalam membeli handphon bekas. Penelitian dilakukan di kota Padang dan pengambilan sampel dilakukan secara purposive dan data dikumpulkan melalui kuesioner kepada sebanyak 100 responden- Kuesioner disusun dalam bentuk Skala Likert dan data dianalisis dengan menggunakan analisis faklor dan analisis deskriptif dengan bantuan program sPss v.13.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | KREATIF zulka hendri |
Date Deposited: | 01 Mar 2011 08:24 |
Last Modified: | 01 Mar 2011 08:24 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/8027 |
Actions (login required)
View Item |