Buo, Piagam (2010) PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA MINI MARKET TIVA DI PASAR BARU KOTA PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF ( PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA MINI MARKET TIVA DI PASAR BARU KOTA PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (324Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan pelayanan terhadap keputusan konsumen berbelanja pada mini market Tiva di pasar baru kota Padang. Indikator harga ditinjau dari tingkat harga potongan harga, penetapan harga promosi dan pelayanan ditinjau dari keramahan, kecepatan, kenyamanan. Hangkan keputusan konsumen berbelanja ditinjau dari produk yang ditawarkan, jumlah pembelanjaan waktu pembelian dan kepuasan konsumen. eofi*i peleHtian ua**t siluruh pembeli atau konsumen di mini market
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 12 May 2011 06:30 |
Last Modified: | 12 May 2011 06:30 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13073 |
Actions (login required)
View Item |