Repository Universitas Andalas

PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA MINI MARKET TIVA DI PASAR BARU KOTA PADANG

Buo, Piagam (2010) PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA MINI MARKET TIVA DI PASAR BARU KOTA PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF ( PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA MINI MARKET TIVA DI PASAR BARU KOTA PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (324Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan pelayanan terhadap keputusan konsumen berbelanja pada mini market Tiva di pasar baru kota Padang. Indikator harga ditinjau dari tingkat harga potongan harga, penetapan harga promosi dan pelayanan ditinjau dari keramahan, kecepatan, kenyamanan. Hangkan keputusan konsumen berbelanja ditinjau dari produk yang ditawarkan, jumlah pembelanjaan waktu pembelian dan kepuasan konsumen. eofi*i peleHtian ua**t siluruh pembeli atau konsumen di mini market

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 12 May 2011 06:30
Last Modified: 12 May 2011 06:30
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13073

Actions (login required)

View Item View Item