Vinanda, Oktri (2008) PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TABLOID OLAH RAGA BOLA DI KOTA PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TABLOID OLAH RAGA BOLA DI KOTA PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (353Kb) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Satuan unit/obyek analisis penelitian ini adalah konsumen atau pembeli dan pembaca Tabloid olah Raga BOLA di Kota Padang. Data diperoleh dari data sekunder yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner terhadap 97 orang responden.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 12 May 2011 09:13 |
Last Modified: | 11 Oct 2011 05:42 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13227 |
Actions (login required)
View Item |