Repository Universitas Andalas

PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TABLOID OLAH RAGA BOLA DI KOTA PADANG

Vinanda, Oktri (2008) PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TABLOID OLAH RAGA BOLA DI KOTA PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TABLOID OLAH RAGA BOLA DI KOTA PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (353Kb) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Satuan unit/obyek analisis penelitian ini adalah konsumen atau pembeli dan pembaca Tabloid olah Raga BOLA di Kota Padang. Data diperoleh dari data sekunder yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner terhadap 97 orang responden.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 12 May 2011 09:13
Last Modified: 11 Oct 2011 05:42
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13227

Actions (login required)

View Item View Item