Putra, Jefriwal (2008) Analisis Pengaruh lklan Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Sepeda Motor Yamaha. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (Analisis Pengaruh lklan Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Sepeda Motor Yamaha)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (362Kb) | Preview |
Abstract
Iklan merupakan salah satu dari variabel kegiatan promosi yang sering dilakukan oleh perusahaan atau individu yang ditujukan untuk mencapai pasar. Periklanan merupakan salah satu strategi perusahaan untuk menghaaapi persaingan dan meraih keuntungan, serta untuk membentuk image konsumen akan produk yung Oitr*irkan. Dalam penelitian ini akan menggunakan sarana iklan dalam mempengaruhi pembelian sepeda motor merek Yamaha di kota Padang. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan diperoleh hasil yaitu ada pengaruh yang signifikan antara iklan terhadap keputusan membeli sepeda motor merek Yamaha pada tahun 2004-2009 di kota padang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | girl 123 456 |
Date Deposited: | 26 May 2011 07:56 |
Last Modified: | 11 Oct 2011 03:24 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13703 |
Actions (login required)
View Item |