Repository Universitas Andalas

Analisis Pengaruh lklan Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Sepeda Motor Yamaha

Putra, Jefriwal (2008) Analisis Pengaruh lklan Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Sepeda Motor Yamaha. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (Analisis Pengaruh lklan Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Sepeda Motor Yamaha) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (362Kb) | Preview

Abstract

Iklan merupakan salah satu dari variabel kegiatan promosi yang sering dilakukan oleh perusahaan atau individu yang ditujukan untuk mencapai pasar. Periklanan merupakan salah satu strategi perusahaan untuk menghaaapi persaingan dan meraih keuntungan, serta untuk membentuk image konsumen akan produk yung Oitr*irkan. Dalam penelitian ini akan menggunakan sarana iklan dalam mempengaruhi pembelian sepeda motor merek Yamaha di kota Padang. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan diperoleh hasil yaitu ada pengaruh yang signifikan antara iklan terhadap keputusan membeli sepeda motor merek Yamaha pada tahun 2004-2009 di kota padang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 26 May 2011 07:56
Last Modified: 11 Oct 2011 03:24
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13703

Actions (login required)

View Item View Item