Repository Universitas Andalas

Perilaku Konsumen terhadap Penentuan Strategi Pemasaran dengan Analisis Diskriminan (Kasus Di Citra Swalayan Cabang Andalas Padang)

EFRIZA, EKA AQRIMA (2014) Perilaku Konsumen terhadap Penentuan Strategi Pemasaran dengan Analisis Diskriminan (Kasus Di Citra Swalayan Cabang Andalas Padang). Other thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (cover)
Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF (daftar isi)
Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF (abstrak)
Download (20Kb) | Preview

Abstract

Citra Swalayan merupakan sebuah usaha yang didirikan untuk memberi kemudahan dan pelayanan kepada masyarakat kota Padang dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan suatu fungsi diskriminan yang akan membedakan loyalitas konsumen Citra Swalayan berdasarkan variabel-variabel yang terkait dengan persepsi mengenai strategi pemasaran Citra Swalayan, yaitu layout (X ), kelengkapan barang (X ), harga (X ), kenyamanan belanja (X ), pelayanan karyawan (X ), pelayanan kasir (X ), dan image (X ). Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen Citra Swalayan dengan menggunakan Penarikan Contoh Acak Sistematik. Analasis data dilakukan dengan menggunakan analisis diskriminan. Dari hasil analisis yang dilakukan diperoleh bahwa variabel yang membedakan antar konsumen loyal dan konsumen tidak loyal terhadap Citra Swalayan adalah persepsinya terhadap harga (X ) dan image (X ). Kata Kunci : fungsi diskriminan, loyalitas konsumen, analisis diskriminan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Unit atau Lembaga: Fakultas MIPA > Matematika
Paca Sarjana > Doktor > Fakultas MIPA > Matematika
Fakultas MIPA > Matematika
Depositing User: cecem cempaka cecem
Date Deposited: 12 Apr 2014 04:50
Last Modified: 12 Apr 2014 04:50
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/20479

Actions (login required)

View Item View Item