EFRIZA, EKA AQRIMA (2014) Perilaku Konsumen terhadap Penentuan Strategi Pemasaran dengan Analisis Diskriminan (Kasus Di Citra Swalayan Cabang Andalas Padang). Other thesis, Universitas Andalas.
|
PDF (cover)
Download (37Kb) | Preview |
|
|
PDF (daftar isi)
Download (15Kb) | Preview |
|
|
PDF (abstrak)
Download (20Kb) | Preview |
Abstract
Citra Swalayan merupakan sebuah usaha yang didirikan untuk memberi kemudahan dan pelayanan kepada masyarakat kota Padang dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan suatu fungsi diskriminan yang akan membedakan loyalitas konsumen Citra Swalayan berdasarkan variabel-variabel yang terkait dengan persepsi mengenai strategi pemasaran Citra Swalayan, yaitu layout (X ), kelengkapan barang (X ), harga (X ), kenyamanan belanja (X ), pelayanan karyawan (X ), pelayanan kasir (X ), dan image (X ). Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen Citra Swalayan dengan menggunakan Penarikan Contoh Acak Sistematik. Analasis data dilakukan dengan menggunakan analisis diskriminan. Dari hasil analisis yang dilakukan diperoleh bahwa variabel yang membedakan antar konsumen loyal dan konsumen tidak loyal terhadap Citra Swalayan adalah persepsinya terhadap harga (X ) dan image (X ). Kata Kunci : fungsi diskriminan, loyalitas konsumen, analisis diskriminan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science |
Unit atau Lembaga: | Fakultas MIPA > Matematika Paca Sarjana > Doktor > Fakultas MIPA > Matematika Fakultas MIPA > Matematika |
Depositing User: | cecem cempaka cecem |
Date Deposited: | 12 Apr 2014 04:50 |
Last Modified: | 12 Apr 2014 04:50 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/20479 |
Actions (login required)
View Item |