Repository Universitas Andalas

Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Tools Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Sepeda Motor Yamaha Di Kota Padang

Augusta, Doddy Tri (2009) Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Tools Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Sepeda Motor Yamaha Di Kota Padang. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Tools Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Sepeda Motor Yamaha Di Kota Padang) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (423Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimanakah pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Tools yang terdiri dari advertising, personal selling, sales promotion, public relation & publicity, serta direct marketing terhadap keputusan pembelian konsumen produk sepeda Yamaha di kota Padang. Data yang digunakan pada penelitian kali ini adalah data primer yang didapat dari kuesioner yang disebarkan kepada konsumen sepeda motor Yamaha di kota Padang, data sekunder diperoleh dari buku teks, internal, jurnal dan skripsi terdahulu.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 16 Feb 2011 09:48
Last Modified: 16 Feb 2011 09:48
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6670

Actions (login required)

View Item View Item