Augusta, Doddy Tri (2009) Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Tools Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Sepeda Motor Yamaha Di Kota Padang. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Tools Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Sepeda Motor Yamaha Di Kota Padang)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (423Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimanakah pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Tools yang terdiri dari advertising, personal selling, sales promotion, public relation & publicity, serta direct marketing terhadap keputusan pembelian konsumen produk sepeda Yamaha di kota Padang. Data yang digunakan pada penelitian kali ini adalah data primer yang didapat dari kuesioner yang disebarkan kepada konsumen sepeda motor Yamaha di kota Padang, data sekunder diperoleh dari buku teks, internal, jurnal dan skripsi terdahulu.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | masanori sari ariningsih |
Date Deposited: | 16 Feb 2011 09:48 |
Last Modified: | 16 Feb 2011 09:48 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6670 |
Actions (login required)
View Item |