Repository Universitas Andalas

Sistem Informasi Pegawai Non PNS/Honor di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pesisir Selatan

Nengsih, Syafria (2008) Sistem Informasi Pegawai Non PNS/Honor di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pesisir Selatan. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (Sistem Informasi Pegawai Non PNS/Honor di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Pesisir Selatan) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (370Kb) | Preview

Abstract

Sistem informasi pegawai honor merupakan sistem yang mengolah tentang data pegawai honor, data yang terlibat diantaranya data kecarnatan dan unit kerja tempat pegawai honor bekerja, kode pegawai honor, rurm4 jabatan, tahun honor, pejabat yang mengangka! tingkat pendidikan dan tahun ijazah. Alasan dibuatrya sistem informasi pegawai honor ini karena belum ada suatu sistem yang mengolatr tentang data pegawai honor, sehingga manajemen pegawai honor belum terstuktur dengan baik. Tujuan dari dirancangtya sistem ini adalah agar user mudah mengetahui tentang data pegawai honor ini, misalnya mengetahui ternpat pegawai honor ini bekerja" mengetahui jabatannya dan lain-lain. Untuk dapat mewujudkan itu, harus dilakukan terlebih dahulu pendataan terhadap pegawai honor yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan kemudian baru di masukkan ke komputer dan diolah menggunakan sistem aplikasi daa database. Data yang diolah tersebut dapat dikelompokkan menjadi data kecamatan, data unit kerja dan data pegawai honor itu sendiri. Setelah semua proses itu dilakukan maka akan menghasilkan beberapa laporan diantarany4 daftar kecamatan, daftar unit kerja, lapora nominatif, daftff per kecamatan, daftar per unit kerjq daftar per TMT honor, daftax tahun urut kerja, laporan masa kerja dan daftar rekapitulasi. Namun dari sistem yang dirancang ini jrya terdapat kelemahan diantarany4 laporan yang dihasilkan bukan berasal dari Query yang dibuat tetapi harus di disain terlebih dahulu serta sistem tidak bisa menmpilkan cara pengangkatan pgawai honor jika sudah dingkat me4iadi PNS.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 19 Apr 2011 09:18
Last Modified: 06 Oct 2011 03:04
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/10984

Actions (login required)

View Item View Item