Repository Universitas Andalas

PERILAKU KONSUMSI MAHASISWA TERHADAP SUSU (STUDI KASUS MAHASISWA PONDOKAN DI KELURAHAN CUPAK TANGAH KECAMATAN PAUH KOTA PADANG)

Singarimbun, Pringati (2008) PERILAKU KONSUMSI MAHASISWA TERHADAP SUSU (STUDI KASUS MAHASISWA PONDOKAN DI KELURAHAN CUPAK TANGAH KECAMATAN PAUH KOTA PADANG). Other thesis, Fakultas Peternakan.

[img]
Preview
PDF (PERILAKU KONSUMSI MAHASISWA TERHADAP SUSU (STUDI KASUS MAHASISWA PONDOKAN DI KELURAHAN CUPAK TANGAH KECAMATAN PAUH KOTA PADANG)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (387Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumsi mahasiswa pondokan terhadap susu, dan untuk mengetahui hubungan tingkat biaya hidup mahasiswa pondokan dengan konsumsi susu setiap bulan.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode suryey, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang, dimana 50 orang diantaranya wanita dan 50 orang pria, informasi yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Pengambilan sampel dilakukan secara purvosive. Metode penarikan sampel dengan menggunakan teknik tidak berpeluang dimana responden didapatkan secara kebetulan di lokasi penelitian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Unit atau Lembaga: Fakultas Perternakan > Produksi Ternak
Depositing User: SSi Santi Ariningsih
Date Deposited: 19 Apr 2011 09:14
Last Modified: 10 Oct 2011 07:34
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11013

Actions (login required)

View Item View Item