Repository Universitas Andalas

TINJAUAN STRATEGI PELAYANAN NASABAH PADA PT BPR GANTO NAGARI 1954

Marlina, Yuli (2008) TINJAUAN STRATEGI PELAYANAN NASABAH PADA PT BPR GANTO NAGARI 1954. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (TINJAUAN STRATEGI PELAYANAN NASABAH PADA PT BPR GANTO NAGARI 1954) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (325Kb) | Preview

Abstract

PT BPR GANTO Nagari 1954 merupakan Bank Perkreditan Rakyat yang berada di kawasan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, adalah salah satu Bank Perkreditan Rakyat yang mengalami kenaikan yang stabil terhadap jumlah nasabah dari tahun ke tahun. Salah satunya hal ini disebabkan oleh strategi pelayanan prima yang diterapkan oleh PT BPR GANTO Nagari 1954 dalam rangka memenuhi kebutuhan nasabah. PT BPR GANTO Nagari membagi daerah kegiatan pemasarannya berdasarkan wilayah kantor kas, seperti Pauh Kambar, Pasar Usang dan Kayu Tanam. Dalam melakukan penelitian ini, Penulis menggunakan metode analisis data kualitatif yang bersifat deskriptif dan menguraikan data-data yang terkumpul dengan mendeskripsikan pelaksanaan terhadap strategi pelayanan yang dilaksanakan oleh PT BPR GANTO Nagari 1954. Dalam melaksanaan strategi pelayanan PT BPR GANTO Nagari 1954, memiliki tipe strategi bisnis yang secara fungsional dan berorientasi pada fungsi-fungsi kegiatan manajemen,, seperti strategi kegiatan pemasaraR yang lebih fokus pada golongan pengusaha kecil dan menengah, strategi operasional dalam melayani dengan menerapkan sistem jemput bola di dalam mempermudah nasabah, pola layanan satu atap yang terpadu pada satu tempat, biaya administrasi dan mudah serta sederhana

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 19 Apr 2011 09:05
Last Modified: 10 Oct 2011 06:58
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11097

Actions (login required)

View Item View Item