Repository Universitas Andalas

TINJAUAN PELATIHAN PEGAWAI PADA BADAN KELUARGA BERENCANA KECAMATAN X KOTO DIATAS KABUPATEN SOLOK

Erwinda, Cici (2008) TINJAUAN PELATIHAN PEGAWAI PADA BADAN KELUARGA BERENCANA KECAMATAN X KOTO DIATAS KABUPATEN SOLOK. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (TINJAUAN PELATIHAN PEGAWAI PADA BADAN KELUARGA BERENCANA KECAMATAN X KOTO DIATAS KABUPATEN SOLOK) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (372Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui jenis pelatihan yang diikuti oleh pegawai BKKBN Kec. X Koto Diatas, untuk mengetahui metode pelatihan yang diikuti dan kendala-kendala yang dihadapi selama mengikuti pelatihan. Dalam melakukan penelitian ini, Penulis menggunakan data-data yang terkumpul di lapangan. Metode penelitian yang digunakan adalah observasi serta metode analisis data secara deskriptif yaitu menggambarkan pemecahan masalah secara sistematis dan fakfual. Pelatihan yang diikuti adalah pelatihan kepemimpinan, pelatihan teknis serta pelatihan fungsional. Hasil penelitian ini adalah adanya kendala-kendala selama mengikuti pelatihan oleh pegawai BKKBN Kec. X Koto Diatas. Kendala-kendalanya yaitu sulitnya memilih pegawai yang mengikuti pelatihan karena sedikitnya jumlah pegawai pada BKKBN Kec. X Koto Diatas. Waktu pelaksanaan pelatihan yang tidak tepat serta sarana dan prasarana yang tidak terpenuhi. Penulis menyarankan sebaiknya metode yang digunakan saat pelatihan lebih bervariasi agar peserta tidak menjadi bosan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 20 Apr 2011 11:06
Last Modified: 04 Oct 2011 02:58
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11954

Actions (login required)

View Item View Item