SARI, FITRIA PUTRI (2010) TINJAUAN PENERAPAN MARKETING MIX PADA KEDAI DIGITAL PADANG. Other thesis, Politeknik.
|
PDF (TINJAUAN PENERAPAN MARKETING MIX PADA KEDAI DIGITAL PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (371Kb) | Preview |
Abstract
Marketing Mix merupakan suatu hal yang penting dalam menjalankan kegiatan usaha. Penelitian i bertujuan untuk melihat bagaimana penerapan bauran pemasaran (marketing mix) pada Kedai Digi Padang. Kedai Digital Padang merupakan suatu usaha yang mempunyai konsep "personal merchandise yang mendesain dan memproduksi langsung barang yang dijual sesuai dengan keinginan konsumen. Vari marketing mix yang dilihat pada Kedai Digital Padang adalah produk Qsroduct), distribusi (place), (price), promosi (promotion). Penelitian ini rnenggunakan metode Deskriptif yang digunakan un memberikan gambaran mengenai penerapan marketing mix yang diterapkan Kedai Digital berdasarkan data-datayang didapatkan langsung dari lapangan. Produk yang dijual Kedai Digital Padang adalah mug dengan foto dan desainfull collor yangbi didesain langsung oleh konsumen sesuai keinginan, ID Cardkartu identitas untuk perusahaan, organisasi c]1, Metode penetapan harga yang digunakan pada Kedai Digital adalah Penetapan Harga Biaya Plus (p/ rricing method). Kedai Digital Padang menerapkan laba sebesar 6A0/o dari tiap produknya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 02 May 2011 09:03 |
Last Modified: | 02 May 2011 09:03 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12608 |
Actions (login required)
View Item |