Satria, Akieno (2010) PENGARUH FAKTOR BAURAN, PEMASARAN, KARAKTERISTIK PERSONAL DAN LINGKUNGAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK YAKULT DI KOTA PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (PENGARUH FAKTOR BAURAN, PEMASARAN, KARAKTERISTIK PERSONAL DAN LINGKUNGAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK YAKULT DI KOTA PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (316Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam membeli produk yakult yang terdiri dari (l) faktor bauran pemasaran,(2) karakteristik personal,(3) lingkungan. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner penelitian dengan skala likert dan diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS. 16 for windows. Analisis data menggunakar metode Mukiple Regresion (Regresi linear berganda).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 12 May 2011 08:59 |
Last Modified: | 12 May 2011 08:59 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13104 |
Actions (login required)
View Item |