M, Nofri (2010) Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Kesadaran Merek Ford Ranger Berdasarkan Persepsi Pemirsa Televisi Cable di Kota Padang. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF ( Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Kesadaran Merek Ford Ranger Berdasarkan Persepsi Pemirsa Televisi Cable di Kota Padang)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (279Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengidentifikasikan Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Kesadaran Merek Ford Ranger Berdasarkan Persepsi Pemirsa Televisi Cable Di Kota Padang. Iklan Merupakan Salah Satu Bentuk Khusus Komunikasi Untuk Memenuhi Fungsi Pemasaran. Iklan Adalah Salah Satu Alat Promosi Yang Bertujuan Untuk Menyampaikan Berita Atau Pesan Yang Ditujukan Pada Konsumen Melalui Media Komunikasi Baik Media Cetak Ataupun Media Elektronik .Salah Satu Iklan Yang Dinilai Besar Pengaruhnya Terhadap Konsumen Adalah Iklan Melalui Televisi. Dimensi Iklan Televisi Tersebut Antara Lain Daya Tarik Pesan, Latar Iklan, Musik Slogan" Picture ( Gambar), Colours (Konsep Warna). Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Dimensi Iklan Televisi tersebut Secara Bersama-Sama Berpengaruh Terhadap Kesadaran Merek Ford Ranger Secara Signifikan. Artinya Dengan Adanya Iklan Televisi Akan Berpengaruh Terhadap Kesadaran Merek Ford Ranger Berdasarkan Persepsi Pemirsa Televisi Cable Di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 13 May 2011 07:18 |
Last Modified: | 13 May 2011 07:18 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13263 |
Actions (login required)
View Item |