Mustika, Mona Satria (2008) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS MEREK KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS MEREK KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (601Kb) | Preview |
Abstract
Persaingan pada restoran cepat saji yang smeakin ketat menuntut setiap perusahaan agar memberikan sesuatu melebihi feature dan benefit. Untuk memenangkan persaingan ini, salah satunya adalah membentuk loyalitas merek. Loyalitas merek dapat dibangun dengan experiential marketing. Experiential marketing berfokus pada pegalaman pelanggan yang berasal dari sense, feel, think act, dan relate. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh experiential marketing (sense, feel, think act, dan relate) terhadap loyalitas merek Kentucky Fried Chicken (KFC).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 12 Jun 2011 22:23 |
Last Modified: | 12 Oct 2011 07:43 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14624 |
Actions (login required)
View Item |