Repository Universitas Andalas

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS MEREK KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG

Mustika, Mona Satria (2008) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS MEREK KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS MEREK KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (601Kb) | Preview

Abstract

Persaingan pada restoran cepat saji yang smeakin ketat menuntut setiap perusahaan agar memberikan sesuatu melebihi feature dan benefit. Untuk memenangkan persaingan ini, salah satunya adalah membentuk loyalitas merek. Loyalitas merek dapat dibangun dengan experiential marketing. Experiential marketing berfokus pada pegalaman pelanggan yang berasal dari sense, feel, think act, dan relate. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh experiential marketing (sense, feel, think act, dan relate) terhadap loyalitas merek Kentucky Fried Chicken (KFC).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 12 Jun 2011 22:23
Last Modified: 12 Oct 2011 07:43
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14624

Actions (login required)

View Item View Item