OCTAVIA, VRETTY (2010) PELAKSANAAN TANGGUNG JAWAB PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG BUKITTINGGI TERHADAP KONSUMEN. Other thesis, Fakultas Hukum.
|
PDF (PELAKSANAAN TANGGUNG JAWAB PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG BUKITTINGGI TERHADAP KONSUMEN )
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (603Kb) | Preview |
Abstract
Pos merupakan kegiatan pelayanan pengiriman surat, dokumen, dan barang yang menjadi jaringan yang penting di setiap bangsa dan negara. Keberadaan pos mempunyai ?eranan yang sangat penting terhadap perkembangan kehidupan manusia dan menjadi faktor yang mempengaruhi terhadap proses perubahan yang terjadi dalam masyarakat di Indonesia maupun dunia Internasional. Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah: (1) Proses pengiriman barang dan bentuk perjanjian pengiriman barang pada PT Pos Indonesia (Persero) cabang Bukittinggi, (2) Tanggung jawab PT Pos Indonesia (Persero) cabang Bukittinggi terhadap, (3) Kendala-kendala yang dihadapi para pihak dalam pengiriman barang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Hukum > Hukum |
Depositing User: | masanori sari ariningsih |
Date Deposited: | 24 Oct 2011 01:49 |
Last Modified: | 24 Oct 2011 01:49 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15639 |
Actions (login required)
View Item |