EKA PUTRA, ANGGA
(2014)
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP
MARKETING PADA KEPUASAN NASABAH PT. BANK PEMBANGUNAN
DAERAH SUMATERA BARAT CABANG PEMBANTU PASAR BAWAH
BUKITTINGGI.
Other thesis, Universitas Andalas.
Abstract
Pengaruh Penerapan Strategi Customer Relationship Marketing Pada Kepuasan Nasabah
PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat Cabang Pembantu Pasar Bawah
Bukittinggi
Skripsi S1 oleh Angga Eka Putra, Pembimbing: Alfitman SE, M.Sc
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh
penerapan strategi Customer Relationship Marketing pada kepuasan nasabah PT. Bank Pembangunan
Daerah Sumatera Barat Cabang Pembantu Pasar Bawah Bukittinggi dengan cara studi lapangan dengan
menggunakan kuesioner. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier
berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi Customer Relationship Marketing
berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, walaupun tidak semua variabel berpengaruh secara
signifikan. Dari enam variabel independen yang digunakan, didapatkan hasil hanya tiga variabel yang
berpengaruh secara signifikan, yaitu Customization Programs, Reward Programs dan Differentiation
Programs. Sisanya
Actions (login required)
|
View Item |