DIANDRA, PUTRI AGNESYA
(2014)
PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION, DAN SWITCHING COST PADA CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA SIM CARD
(Studi pada mahasiswa/I Universitas Andalas).
Other thesis, ANDALAS UNIVERSITY.
Abstract
PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION, DAN SWITCHING COST PADA CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA SIM CARD
(STUDI PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS ANDALAS)
Skripsi S1 Oleh : Putri Agnesya Diandra
Pembimbing : Alfitman, SE.M.Sc
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Service Quality, Customer satisfaction, dan Switching Cost pada Customer Loyalty pengguna SIM card (studi pada mahasiswa/I Universitas Andalas). Populasi dalam penelitian ini mahasiswa/I di kampus Universitas Andalas. Teknik pengambilan sampel adalah metode convenience sampling. Metode analisa data yang digunakan regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS. Berdasarkan hasil penelitian Service Quality, Customer satisfaction, dan Switching Cost berpengaruh positif pada Customer Loyalty pengguna SIM card dikampus Universitas Andalas, kemudian secara bersama-sama terdapat pengaruh secara signifikan Service Quality, Customer satisfaction, dan Switching Cost berpengaruh positif pada Customer Loyalty pengguna SIM card dikampus Universitas Andalas, selanjutnya 25,6% dari variasi variabel Customer Loyalty pengguna SIM card dikampus Universitas Andalas yang dapat dijelaskan oleh Service Quality, Customer satisfaction, dan Switching Cost sedangkan sisanya sebesar 74,4% dijelaskan oleh Variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Service Quality, Customer Satisfaction, Switching Cost, Customer Loyalty, Sim Card
Actions (login required)
|
View Item |