Repository Universitas Andalas

Pengaruh Justice (Keadilan) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pelaksanaan Service Recovery Pada Wisma Kemala Padang

NATHANSYAH, TEUKU AGUNG (2014) Pengaruh Justice (Keadilan) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pelaksanaan Service Recovery Pada Wisma Kemala Padang. Other thesis, andalas university.

[img]
Preview
PDF
Download (207Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF
Download (110Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF
Download (121Kb) | Preview

Abstract

Pengaruh Justice (Keadilan) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pelaksanaan Service Recovery Pada Wisma Kemala Padang Skripsi S1 Oleh:TeukuAgung Nathansyah Pembimbing:Dr. Vera Pujani, SE, M.Tech ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhFaktor Justice (Keadilan) Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pelaksanaan Service Recovery Pada Wisma Kemala Padang. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis model persamaan structural (structural equation modeling) denganbantuanprogram SmartPLS 2.0 M3. Penelitian ini menggunakan 150 responden sebagai sampel penelitian. VariabelbebasnyayakniFaktor Justice yang terdiridari Procedural Justice (X1), Explanation & Effort(X2),Distributive Justice (X3),Empathy & Politeness(X4)sedangkan variabel terikatnyaadalah KepuasanPelanggan (Y) Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hanyadimensiExplanation & EffortdanProcedural Justice yang berpengaruhsignifikan terhadapKepuasan PelangganpadaWisma Kemala Padang,sedangkan Distributive Justice dan Empathy & Politeness tidakberpengaruhsecarasignifikan. Kata kunci :FaktorJustice(Keadilan), KepuasanPelanggan, Service Recovery.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: deni d irawan
Date Deposited: 29 Jan 2015 01:03
Last Modified: 29 Jan 2015 01:03
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/22140

Actions (login required)

View Item View Item