Artfat, Karina Widya
(2014)
Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Konsumen Terhadap Proses Keputusan
Pembelian Kosmetik Merek Wardah
(Studi Kasus Pada Wanita Berhijab di Kota Padang).
Other thesis, andalas university.
Abstract
Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Konsumen Terhadap Proses Keputusan Pembelian
Kosmetik Merek Wardah di Kota Padang (Studi Kasus Pada Wanita Berhijab di Kota
Padang)
Skripsi S1 oleh Karina Widya Artfat, Pembimbing: Dra. Yanti, MM
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidupdan Motivasipada Proses
Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Kota Padang. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner,
dimana menggunakan sebanyak 100 responden yang pernah melakukan pembelian kosmetik Wardah.
Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience sampling.
Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik
danpengujian hipotesis menggunakan uji parsial (uji t) menggunakan program SPSS versi 16.0. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa Gaya Hidup dan Motivasi secara parsial berpengaruh signifikan pada
Proses Keputusan Pembelian. Faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap proses keputusan
pembelian kosmetik Wardah di Kota Padang adalah motivasi konsumen
Kata Kunci : Gaya Hidup, Motivasi, Proses Keputusan Pembelian
Actions (login required)
|
View Item |