Putra, Dial Pamaja (2008) Penerapan Kebijakan Corporate Social Responsibility Terhadap Brand Image Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Bukittinggi. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (Penerapan Kebijakan Corporate Social Responsibility Terhadap Brand Image Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Bukittinggi)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (338Kb) | Preview |
Abstract
Saat ini isu tentang Corporate Social Responsibility (CSR) kian hangat dan sangat menarik sekali untuk dibicarakan. Persoalannya bukan lagi yang berkaitan dengan aspek sosial, tetapi sudah jauh merasuk ke aspek bisnis dan penyehatan korporasi. Di lain pihak, perusahaan juga diminta untuk memberikan kontribusi-baik materil maupun spirituil kepada masyarakat dan pemerintah. Sebagai salah satu BUMN yang ternama di Indonesia dalam prakteknya, BNI telah menetapkan lima kegiatan sosial yakni kegiatan di bidang pendidikan, kesehatan, keagamaan, fasilitas umum dan bakti kemanusiaan. Dengan demikian, penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa besar kegiatan CSR yang dilakukan oleh BNI khususnya BNI Cabang Bukittinggi, dapat mempengaruhi citra perusahaan tersebut dimata masyarakat. Karena salah satu manfaat atau feedback yang akan diperoleh perusahaan dari kegiatan ini adalah dengan terciptanya suatu citra positif perusahaan itu sendiri dimata masyarakat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Haryoshi Utami |
Date Deposited: | 18 Feb 2011 02:29 |
Last Modified: | 18 Feb 2011 02:29 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6878 |
Actions (login required)
View Item |