SAPUTRA, BENI (2009) Analisa Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Volume Penjualan. ( Studi kasus PD Jaya Utama Motor padang ). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (Analisa Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Volume Penjualan. ( Studi kasus PD Jaya Utama Motor padang ))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (335Kb) | Preview |
Abstract
Persaingan yang di hadapi oleh beberapa perusahaan semakin ketat dan tajam. Salah satu perusahaan itu adalah PD Jaya Utiama Motor Padang. Perusahaan ini 6ergerak di bidang otomotif yaitu sebagai distributor atau penyalur spare part mobil. Salah situ cara untuk memenangkan percaingan adalah dengan melakukan analisa mengenai variabel- variabel yang dapat mempengaruhi volume penjualan di antaranya yaitu produk, harga, promosi dan distribus!. Ke empat variabel ini merupakan bagian dari bauran pemasaran .Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana tingkat pengaruh bauran pemaga�n terhadap peningkatan volume penjualan pada pD Jaya utima padang. Produk, harga, promosidan saluran distribusi merupakan variabelyang saling berkaitan, Pada dasarnya bauran pemasaratn merupakan sebuah program yang Oi6funan oleh perusahaan untuk memeryngkqn persaingan. Penelitian ini dilakukan uhtuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel-variabel tersebut dalam meningkatkan penjualan perusahaan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Unit atau Lembaga: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | KREATIF zulka hendri |
Date Deposited: | 18 Feb 2011 10:39 |
Last Modified: | 18 Feb 2011 10:39 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6894 |
Actions (login required)
View Item |