Repository Universitas Andalas

ANALISIS STRATEGI PEMASARANDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG PADANG

YUIN , YESI (2008) ANALISIS STRATEGI PEMASARANDALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (362Kb) | Preview

Abstract

Strategi pemasaran telah banyak menjadi topik penelitian para ahli di bidang pemasaran. Banyak perusahaan juga telah menyadari pentingnya memperhatikan strategi pemasaran sebagai alat untuk bersaing serta meningkatkan volume penjualan. Banyak yang dibahas dalam strategi pemasaran salah satunya adalah bauran pemasaran jasa terdiri dari produk. harga, promosi, distribusi, sumber daya manusia, fasilitas fisik dan lokasi. Selain dari bauran pemasaran perusahaan juga harus mneganalisis faktor internal (kekuatan dan kelemahan) serta faktor ekstemal (peluang dan ancaman) yang dimiliki oleh perusahaan. Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh strategi pemasaran serta faktor-faktor yang mempengaruhi dalam meningkatkan volume penjualan. Dalam penelitian ini peneliti menjelaskan berbagai faktor internal dan eksternal yang dimiliki oleh perusahaan yang mana terdapat banyak kekuatan serta peluang yang dapat meningkatkan volume penjualan. Sedangan untuk kelemahan dan ancaman yang dimiliki oleh perusahaan harus dapat diliminimalisir sehingga dapat menjadi nilai positif baqi perusahaan dalam meninqkatkan volume penjualan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: KREATIF zulka hendri
Date Deposited: 18 Feb 2011 10:35
Last Modified: 18 Feb 2011 10:35
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6968

Actions (login required)

View Item View Item