Rahmadhianita, Eka (2009) Pengaruh Dimensi-Dimensi Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Informasi positif Dari Keluarga Produk Pepsodent Pada pT Unilever Di Kota Padang. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (Pengaruh Dimensi-Dimensi Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Informasi positif Dari Keluarga Produk Pepsodent Pada pT Unilever Di Kota Padang)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (516Kb) | Preview |
Abstract
Pada saat sekarang ini konsumen banyak memperoleh informasi mengenai merek sebuah produk baik melalui media cetak, media elektronik dan sumber yang terdekat dengan konsumen yaitu keluarga. Keluarga merupakan ruang lingkup yang terkecil dan terdekat dengan konsumen. Peran keluarga adalah dalam upaya menyediakan informasi mengenai sebuah merek. Keluarga diyakini memiliki pengaruh terhadap masing - masing dimensi dari ekuitas merek.Empat dimensi ekuitas merek, yaitu kesadaran merek (awareness), asosiasi merek (associations),persepsi kualitas terhadap merek (perceived quality),dan kesetiaan merek (brand loyalty). Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan, dimensi ekuitas merek memiliki pengaruh sebesar 33,7% terhadap informasi positif dari keluarga sedangkan 67,3% dipengaruhi oleh faktor lain, seperti kemasan, karakteristik individu dan lain sebagainya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | masanori sari ariningsih |
Date Deposited: | 18 Feb 2011 10:34 |
Last Modified: | 18 Feb 2011 10:34 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6979 |
Actions (login required)
View Item |