ZULKARNAIN, TAUFIK (2008) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN FAKTOR DEMOGRAFI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH TIPE 21 DAN TIPE 36 PADA PT.PEMBANGUNAN SUMBAR. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN FAKTOR DEMOGRAFI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH TIPE 21 DAN TIPE 36 PADA PT.PEMBANGUNAN SUMBAR.)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (558Kb) | Preview |
Abstract
Perubahan perilaku persaingan bisnis untuk menguasai pasar di sektor perumahan oleh perusahaan-perusahaan yang sejenis menuntut budaya perusahaan berorientasi pada kepuasan pelanggan guna menghadapi penaingan yang semakin pesat. Dalam mencapai strategi pemasaran yang tepat dan terbaik untuk diterapkan, perusahaan dapat memahami faktor-faktor bauran pemasaran dan mengenal faktor demografi konsumen Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara bauran pemasaran dan faktor demografi dengan keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang telah melakukan pembelian rumah tipe 21 dan 36 pada PT.Pembangunan Sumbar. Pengumpulan data dilakukan dengan riset pustaka serta penyebaran kuisoner.Data diolah dengan menggunakan program SPSS.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | masanori sari ariningsih |
Date Deposited: | 18 Feb 2011 10:33 |
Last Modified: | 18 Feb 2011 10:33 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6991 |
Actions (login required)
View Item |