Frananda, Draedo Gitri (2009) Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Sepatu Converse (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universites Andalas Padang). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Sepatu Converse (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universites Andalas Padang))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (345Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimanakah pengaruh Atibut produk Sepatu Converse yang terdiri dari desain, mutu, logo, merek pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Data yang digunakan pada penelitian kali ini adalah data primer yang didapat dari survey terhadap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Padang. Sampel pada penelitian ini berjumlah 341 orang. Variabel dependen pada penelitian kali ini adalah Keputusan Pembelian dan variabel independen terdiri dari Desain,Mutu, logo dan Merek. Data dianalisis dengan SPSS for windows. Hasil penelitian mendukung bahwa Desain dan Merek memiliki pengaruh terbentuknya Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Sedangkan Mutu dan Logo tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada mahasiswa Fakultas Universitas Andalas Padang. Implikasi penelitian dibahas lebih lanjut pada skripsi ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Unit atau Lembaga: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | KREATIF zulka hendri |
Date Deposited: | 22 Feb 2011 02:28 |
Last Modified: | 22 Feb 2011 02:28 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/7122 |
Actions (login required)
View Item |