Bapanda, Pinto (2010) Analisis Implementasi Strategi Pemasaran PT. Telekomunikasi Selular di Kota Padang. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (Analisis Implementasi Strategi Pemasaran PT. Telekomunikasi Selular di Kota Padang)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (301Kb) | Preview |
Abstract
Perkembangan ekonomi yang juga begitu pesat, menuntut perusahaan dan industri telekomunikasi di Indonesia saling bersaing untuk memperluas dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan tersebut. Hal ini membuat konsumen memiliki banyak pilihan- untuk mengkonsumsi produk yang diinginkannya, sehingga perusahaan harus memiliki strategi-strategi tersendiri secara aktif melalui produk dan jasa yang ditawarkan. Dengan demikian perusahaan dapat terus bertahan dan bersaing dengan perusahaan lain. Objek yang dipilih dalam tugas akhir ini adalah PT. Telekomunikasi Selular Di Kota Padang.. Pengumpulan data dilakukan dengan cara riset pustaka, pengumpulan data sekunder dan wawancara terhadap Corporate Account Manager perusahaan. Hal ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana implementasi strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan. Hasil analisis data menunjukkan bahwa PT. Telekomunikasi Selular memiliki banyak kompetitor yang menawarkan produk dan jasa yang sama bahkan dengan harga yang lebih murah. namun PT. Telekomunikasi Selular memiliki keunggulan pada market share yang lebih besar dan jangkauan signal yang lebih luas. Selain itu CRM (Customer Rlationship Management) yangdimiliki perusahaan merupakan salah satu kelebitnn lain dari Operator pesaing.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Unit atau Lembaga: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | KREATIF zulka hendri |
Date Deposited: | 22 Feb 2011 04:35 |
Last Modified: | 22 Feb 2011 04:35 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/7180 |
Actions (login required)
View Item |