Kumar, Rendra (2009) ANALISA DAMPAK KINERJA DIMENSI PRODUK DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR MAREK YAMAHA MIO (Studi Konsumen di Kota Bukittinggi). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (ANALISA DAMPAK KINERJA DIMENSI PRODUK DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR MAREK YAMAHA MIO (Studi Konsumen di Kota Bukittinggi))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (331Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel moderating yaitu kepuasan konsumen terhadap hubungan antara variabel bebas yaitu kinerja dimensi produk dengan variabel terikat yaitu loyalitas pelanggan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari penyebaran kuesioner pada 300 orang pengguna sepeda motor matik Yamaha Mio di kota Bukittinggi dengan metode random sampling judgement- AnaLisa data dialakukan dengan metode moderating regression analysis (MRA) pada program SPSS for windows Versi . 13 Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan sebagai variabel moderator memberikan pengaruh yang signifikan terhadap hubungan antara kinerja dengan loyalitas pelanggan. Dimana analisa hubungan kinerja dan loyalitas tidak memberikan pengaruh yang cukup signifikan, sehingga kepuasan konsumen lebih tepat diposisikan se6agai variabel modering, sehingga kinerja dan kepuasan memberikan pengaruh yang sama-sama positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Unit atau Lembaga: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | KREATIF zulka hendri |
Date Deposited: | 22 Feb 2011 04:34 |
Last Modified: | 22 Feb 2011 04:34 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/7195 |
Actions (login required)
View Item |