Yulianda, Rini (2008) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU KINERJA TENAGA PENJUALAN PADA PT. INDOMARCO ADI PRIMA CABANG PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU KINERJA TENAGA PENJUALAN PADA PT. INDOMARCO ADI PRIMA CABANG PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (318Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor penentu kinerja tenaga penjualan pada PT. Indomarco Adi Prima Cabang Padang. Pengambilan data dilakukan dengan kuesioner yang berisi pernyataan yang berhubungan dengan penentu kinerja tenaga penjualan yang diberikan kepada responden untuk dapat meningkatkan kinerja tenaga penjualannya. Adapun bentuk faktor- faktor penentu kinerja tenaga penjualan adalah Aptitude, Role Perception, Skill Level, Personal Factor, dan Performance PT. Indomarco Adi Prima dalam memasarkan produknya, pihak perusahaan menggunakan 10 orang tenaga penjual/salesman yang langsung menuju pasar sasaran, yaitu toko-toko grosir, mini market, supermarket dan swalayan serta warung-warung yang tersebar diseluruh Kota Padang. 10 orang tenaga penjual sangat memegang peranan penting dalam meningkatkan penjualan. PT. Indomarco bertujuan mendistribusikan dan menjual produk-produk Indofood serta memenuhi kebutuhan makanan dan minuman bergizi bagi masyarakat Indonesia. Dari hasil analisis dari quesioner maka dapat disimpulkan aptitude, role perception, skill level, personal factor, dan performance merupakan faktor- faktor penentu yang efektif bagi tenaga penjualan dalam meningkatkan kinerjanya terhadap perusahaan Indomarco.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | masanori sari ariningsih |
Date Deposited: | 20 Mar 2011 09:55 |
Last Modified: | 12 Oct 2011 04:13 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/8567 |
Actions (login required)
View Item |